Wednesday, January 17, 2018

 hasil kamera KOGAN (dalam ruangan) klik link youtoutube dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=zN-D_BLZOWs

Tuesday, January 16, 2018

cara install windows 7 ghost hirens

BERIKUT ADALAH LINK VIDEO YOUTUBE  SAYA REKAM SAAT INSTALL WINDOWS 7 MENGUNAKAN GHOST HIREN


https://www.youtube.com/watch?v=x1IVgSwNZAo

Thursday, February 5, 2015

Windows » Daftar Software Buat Client Internet Cafe


Daftar Software Buat Client Internet Cafe

Daftar Software Buat Client Internet Cafe

Berikut ini daftar software yang terinstal di client warnet / INTERNET CAFE yang sudah melalui uji baik untuk performance internetnya warnet maupun untuk kebutuhan di luar internet yang lengkap dan tidak memberatkan kinerja PC, internet cafe milik saya memakai OS WINDOWS PACK 2 yg menurut saya lebih stabil n cocok bagi yg memiliki PC CLIENT pentium 4.untuk speksifikasi PC CLIENT standart saja pentium 4 dengan procecor 2.6Ghz RAM 512 VGA 64 HDD 40G yang lainnya standart saja gan.tapi alhamdulilah sudah 2 tahun lebih menemani saya mencari nafkah untuk keluarga saya.
     Oke langsung saja kita tulis daftar software client warnet ane yang sederhana :
  1. Os Windows XP Pack 2
  2. Microsoft Office (memakai Office 2007) cuma saya install yang sering dipakai pengunjung saja diantaranya word, exce, power point saja
  3. Browser Mozilla Firefox - Google Chrome Usahakan Update terus peramban anda kalau keluar versi baru saat posting ini di tulis saya memakai mozilla firefox 10.0.2 google chrome 18 stable, Sekedar pengalaman saya tidak memakai opera sbb sering terjadi crash di browser lainnya jika menggunakan opera.
  4. Catatan untuk mozilla firefox pasang pengaya / ADDON yang dicari pengunjung dan diminati adalah pengaya Thumbnail Zoom Plus 1.6 fungsinya untuk membuat sebuat gambar/foto di facebook, google gambar, youtube dll masih banyak lagi akan terlihat efek zoom jika kursor mouse di letakan diatas gambar tsb.yang kedua pengaya Easy Youtube Downloader 5.9 fungsinya untuk mendownload video yang ada di youtube, mudah banget setiap di bawah video yg kita putar di youtube akan ada tombol download dan kita bisa menentukan jenis file yang akan di download tanpa harus menginstal JAVA SCRIPT yang kayak pengaya model2 sebelumnya.Pengaya Google Translator for firefox 2.1.0.1 fungsinya sebagai penerjemah halaman website yang kita buka misal kita berkunjung di website dengan bahasa selain indonesia kita hanya tombol 1 klik dikanan atas dan menentukan terjemahan ke bahasa lain otomatis 1 halaman website tsb akan berubah bahasa sesuai keinginan bahasa kita yang dimengerti.
  5. Gom Players + codec saya memakai codec media players ALTERNATIF menurut saya lebih ringan dibanding KLITE codec
  6. Photoscape Edit foto saya memakai ini simple n power full mudah buat amatir edit foto facebook oke
  7. WINRAR 3 wajib install buat meng exstrak jenis file hasil downloatan
  8. Foxit Reader 2.3 membaca file PDF
  9. Radmin Server buat control pc atau mengajari pengunjung yang tanya2 biasanya anak2 dari pada repot kendalikan saja melalui pc operator tampilan pcnya plus bisa bt spy yang orang iseng
  10. SMADAV Anti virus yang ringan, SBB TARGET RATA2 MEMAKAI FLASDISK pengunjung jadi banyak virus lokal yg ada cukup pakai anti virus lokal yg ringan untuk urusan virus yg lain bs serahkan tugas di PC operator setting untuk bisa men SCAN setiap ada virus di client melalui teknik jaringan SCAN VIRUS
  11. DEEP FREEZE 7.00.020.3172  usahakan yang versi pro
  12. BILLING CLIENT saya memakai B-29 karena pengalaman power full kontrol bisa meng KILL exe yg tidak kita inginkan dengan cukup membuat daftar exe yang mau di KILL dengan frase kata sangat efisien kagak perlu melototin client satu persatu biarkan software ini berjalan sendiri.contoh frase kata  KILL di billing saya  : idm,netcut,crack,trojan,hacker,anti deep freeza,porno,bokep,terserah tambahin sendiri yang membayakan warnet teman-teman.pengalaman jangan meng kill frase exe. ntar banyak software yg kagak jalan.dan jika anda memasukan frase kata mesum/porno maka setiap buka browser mengetik kata tersebut browser akan menutup dengan sendirinya.maklum warnet saya sehat sebab banyak anak kecil yang menggunakan layanan warnet kami (jangan memburu pendapatan tapi perhatikan nasib anak-anak bangsa ini)
  13. GAMES CLIENT WARNET saya memakai : 1 milioner teka-teki ver indonesia, Belajar Menggambar,Freeding Freezy 2, wARS cHESS, Zuma, Alien Shooter, kumpulan games portabel, sering dipakai GAME RAMALAN JODOH saran jangan memakai games yang crack kayak plane n zoombi alhasil PC akan terasa lemot
  14. sediakan VIDEO CONVERTER yang terbukti bagus hasil convertannya ConvertGenius fasilitas yang sering download di YOUTUBE.
  15.  .........
  16. Yang lain bisa ditambah sendiri gan sesuai kebiasaan pengunjung di warnet AGAN, INGAT....! LINDUNGI PENGUNJUNG WARNET AGAN DARI PORNOGRAFI, SITUS ASUSILA DAN PERJUDIAAN KALAU PINGIN HASILNYA BAROKAH DAN REJEKINYA TETEP MENGALIR BAK AIR DI SUNGAI AMIN.
DAFTAR SOFTWARE CLIENT WARNET 
SALAM SUKSES WARNET = INTERNET CAFE DI SELURUH DUNIA MAYA

Saturday, January 31, 2015

Friday, January 23, 2015

inject bahasa indonesia blackberry

inject bb bi os 4 sampe dngn os 7.1xxxx

moga bermanfaat.........


http://www.4shared.com/rar/6faOC18pce/Inject_BI_OS71x.html

http://www.4shared.com/rar/OyOWV-UKce/Inject_BI_OS7xx.html

http://www.4shared.com/rar/e5C8H3bXce/Inject_BI_OS6xx.html

http://www.4shared.com/rar/-h5owEwEce/Inject_BI_OS5xx.html

http://www.4shared.com/rar/dmaFbGk5ce/Inject_BI_OS4xx.html