Thursday, October 10, 2013

CPN 2013


SOAL CPNS TES INTELEGENSI UMUM TERBARU

July 27, 2013

Bookmark and Share
Selamat datang kembali di blog kami yang tentunya masih membahas mengenai soal-soal CPNS terbaru. Sudah beberapa hari ini kami tidak update soal-soal CPNS karena banyaknya pekerjaan diluar dunia nyata. Untuk soal-soal yang akan kami berikan membahas mengenai Tes Intelegensi Umum yaitu meliputi Tes Analisa Verbal : [ Tes Sinonim/ persamaan kata, Tes Antonim/ lawan kata, Tes Padanan Hubungan Kata, Tes Pengelompokan Kata ], Tes Analisa Numerik : [Tes Aritmatik/ hitungan, Tes Seri Angka, Tes Seri Huruf, Tes Logika Angka, Tes Angka Dalam Cerita ], dan Tes Analogi : [ Tes Logika Umum, Tes Analisa Pernyataan, Tes Kesimpulan Silogisme, dan Tes Logika Cerita ]. Untuk bulan selanjutnya jika tidak ada halangan akan kami lanjutkan dengan Tes Wawasan Kebangsaan dan Tes Karakteristik Pribadi.


dreamstime.com
Tes Analisa Verbal
Bertujuan untuk mengukur kemampuan peserta dalam uji bidang bahasa dan kata seperti Tes Sinonim [ persamaan kata ], Tes Antonim [ lawan kata ], Tes Padanan Hubungan Kata, Tes Pengelompokan Kata.
Tes Analisa Numerik
Bertujuan mengukur peserta dalam bidang angka, berpikir terstruktur dan logis seperti Tes Aritmatik [hitungan ], Tes Seri Angka, Tes Seri Huruf, Tes Logika Angka, Tes Angka Dalam Cerita.

Tes Analogi

Bertujuan untuk mengukur kemampuan peserta dalam bidang penalaran dan pemecahan persoalan secara logis atau masuk akal seperti Tes Logika Umum, Tes Analisa Pernyataan, Tes Kesimpulan Silogisme, dan Tes Logika Cerita.

Tes Intelegensi Umum diatas akan kami share secara bertahap, so follow me on facebook fanpage biar tidak ketinggalan. OKE !
Sekilas info, jika ingin membeli e-book mengenai CPNS terbaru dan anda bisa belajar secara online maupun offline, inilah waktunya bagi anda segera mendaftar mumpung belum terlambat !

Dimana anda bisa membeli e-book itu?

Silahkan kunjungi link kami DISINI, jangan ragu karena sudah terbukti bahwa materi soal yang kami berikan sesuai dengan kisi-kisi CPNS yang ditetapkan oleh pemerintah.

Tidak sabar untuk belajar online? Langsung aja klik link dibawah ini, semoga sukses !
  1. SOAL CPNS TES PERSAMAAN KATA 
  2. SOAL CPNS TES LAWAN KATA
  3. SOAL CPNS TES PADANAN KATA
  4. SOAL CPNS TES PADANAN HUBUNGAN

Gratis Download Soal Offline   

Anda juga bisa memilikinya untuk belajar offline tanpa internet ! Silahkan klik link download dibawah ini bagi yang belum punya, It's free 100 % !



http://www.hanibi.com/2013/07/soal-cpns-tes-intelegensi-umum-terbaru.html

No comments:

Post a Comment